Reviewers!! Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaa dan terus semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kembali lagi kita bertemu di segmen The Review, dan hari ini kita akan mengulas tentang minuman yang membuat segar tubuh dan beraneka rasa. Yakni Young.Thai Tea

Musim panas seperti saat ini memang paling nikmat mengonsumsi minuman yang dingin, karena minuman dingin bisa membuat tubuh kita yang tadinya gerah menjadi segar kembali. Salah satunya adalah minuman Thai Tea.

Kamu udah tahu belum thai tea itu apa? Thai tea itu tentunya berasal dari Thailand, dan dikenal dengan sebutan lain yakni “Cha Yen” yang artinya teh dingin. Thai biasa dikenal sebagai minuman campuran dari teh hitam, susu kental manis dan es.

Karena minuman ini begitu populer di Indonesia, kemudian banyak orang yang mulai membuatnya dan dijual ke masyarakat umum. Dan ternyata minuman ini mendapat sambutan positif dari warga Indonesia karena rasanya yang nikmat.

Seperti Young Thai Tea ini, salah satu bisnis UMKM yang menyediakan berbagai aneka rasa minuman segar dan salah satunya sebagai andalannya adalah Thai Tea.

Young Thai Tea juga menyediakan minuman fresh yang lain seperti green tea, taro, vanilla latte, dan coklat, semuanya rasanya recommended buat kamu cobain.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai minuman ini? Langsung saja kita masuk ke ulasannya….

1. Original Thai Tea

Yang pertama ada varian original yaitu Thai Tea. Untuk rasa dari Thai Tea ini cukup enak ya, rasanya yang manis dan rasa khas dari thai teanya itu cukup terasa. Warnanya yang cukup oranye ini menjadi pemikat utama penikmat thai tea. Ketika kamu membuka tutup botolnya kamu akan mencium aroma khas thai teanya keluar, terlebih lagi ketika dingin menjadi lebih nikmat untuk disajikan.

Minum Thai Tea ini cocok banget buat kamu yang sehabis beraktifitas di outdoor dan ingin minum yang segar-segar. Cobain deh Thai Tea ini! Cocok banget untuk menemani aktifitas mu sehari-hari.

2. Green Tea

Siapa disini yang suka dengan green tea? Nah kamu wajib coba nih green tea dari Young Thai Tea. Rasa green tea cukup terasa nikmat dan tidak membuat eneg. Green tea dengan ciri khas warna hijau yang pekat karena ada campuran matchanya yang juga menambah citarasanya. Dibalik rasanya yang enak ternyata green tea juga kaya akan manfaat lho, diantaranya mengurangi stress dan menenangkan pikiran, meningkatkan metabolisme tubuh, menambah daya ingat dan konsentrasi serta memelihara fungsi otak dari penyakit Alzheimer.

Green Tea ini cocoknya diminum selagi masih dingin dan saat bersantai, karena bisa menenangkan pikiran dan membuat kamu rileks.

3. Young Drink

Buat kamu yang udah mainstream dengan 2 rasa diatas, maka kamu boleh nih coba varian minum yang ini, ada rasa taro, vanilla latte, dan coklat. Kamu bisa cobain ketiga varian tersebut sebagai minuman kala bersantai atau sambil nongkrong bersama teman-teman.

Taro merupakan salah satu tanaman yang memiliki bentuk seperti ubi dan kentang dengan warna ungu yang menjadi ciri khasnya. Karena rasanya yang enak, Taro menjadi populer sebagai salah satu bahan minuman. Tanaman taro banyak diolah dan dijadikan bubuk campuran minuman, salah satunya menjadi minuman segar Taro

Untuk rasa dari varian taro, cukup nikmat ketika diminum saat dingin. Aroma taro tercium ketika kamu membuka botolnya untuk yang pertama kali. Manisnya cukup dan juga tidak terlalu kental. Recommended nih buat minuman setelah makan, biar mulut kembali segar.

Kemudian rasa dari vanilla latte, cukup manis diawal dan ada rasa lattenya, overall vanilla latte ini cukup recommended buat kamu yang lagi nugas dan biar ga ngantuk bisa meminum vanilla latte ini. Vanilla latte cocok diminum saat dingin dan jangan lupa untuk dikocok dulu ya agar vanilla dan lattenya bisa menyatu dan rasanya menjadi nikmat.

Dan yang terakhir untuk varian coklat, coklatnya sudah tidak diragukan lagi. Karena rasa coklat dari Young Thai Tea lumayan nikmat dan membuat ketagihan.

Iya, jadi minuman yang disajikan oleh Young Thai Tea ini cukup direkomendasikan buat kamu yang lagi bersantai, ngumpul bareng temen atau sedang mengerjakan tugas, semua itu bisa jadi teman minum yang nikmat. Jangan lupa order ya untuk mengisi keseharianmu!

Untuk soal harga, semua varian mulai dari yang Original Thai Tea hingga Coklat semuanya 10 ribu rupiah saja. Dengan harga yang cukup murah meriah dan rasa yang pas dengan harganya bisa nih kamu jadikan rekomendasi sebagai minuman harianmu atau referensikan ke temanmu.

Young Thai Tea menyediakan semua varian tersebut dan disediakan di daerah Kota Wonogiri. Kamu bisa mampir ke Instagramnya di young.thaitea (Klik Dsni) dan jangan lupa follow agar kamu bisa terupdate soal harga dan produk terbarunya.

Untuk info lebih lanjut mengenai pembelian atau Instagramnya bisa melalui link berikut ini.

Instagram = (Klik Dsni)

Whatsapp = (Klik Dsni)

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mempromosikan bisnis dan usaha di The Review, bisa email di [email protected] atau DM ke Instagram barisandepan_com. The Review akan terbit setiap minggu.

Dan jangan lupa untuk Subscribe channel Youtube kami di Portal barisandepan  serta follow akun instagram kami di barisandepan_com agar tak tertinggal info terbaru dan terupdate dari kami!

Kita jumpa lagi di edisi The Review selanjutnya ya! Tetap pakai masker, Tetap jaga jarak, dan Tetap rajin cuci tangan! Sampai jumpa!