Ciri-Ciri Tas Original dan KW
Ciri-Ciri Tas Original dan KW

Adalah hal yang alami bahwa memiliki barang bagus merupakan kesenangan tersendiri bagi orang-orang. Apalagi jika barang tersebut adalah sebuah barang branded terkenal yang mewah. Beragam produk branded ini menjadi incaran banyak orang seperti tas, sepatu, sandal, dompet, pakaian, dan lain sebagainya.

Sepadan dengan kualitasnya, barang branded tentu memiliki tag harga yang bisa dikatakan mahal bagi sebagian orang. Hingga, untuk membeli satu barang saja seseorang harus menghemat terlebih dahulu agar bisa membeli barang branded tersebut. Namun, kita pun mengetahui bahwa sudah banyak tersebar barang yang tidak original alias KW. Tentu, kita akan merasa sangat dirugikan apabila sudah mengeluarkan biaya untuk suatu barang yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Mengingat harganya yang juga terhitung cukup mahal. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui keaslian suatu produk branded, seperti tas? Berikut adalah beberapa ciri-ciri tas original dan KW.

  1. Detail Jahitan Tas

Produk yang asli atau original tentunya memiliki detail jahitan yang lebih rapih dari tas yang KW. Produk yang original tidak terdapat kecacatan jahitan seperti jahitan tidak rapih, brodol, dan lain sebagainya. Dengan jahitan yang rapih, tentunya membuat tas original lebih awet daripada tas yang KW. Maka, detail jahitan adalah salah satu hal penting yang harus kita perhatikan sebelum membeli tas branded.

  1. Kualitas Bahan

Selanjutnya kita juga bisa mengecek keoriginalan suatu produk dari kualitas bahan produk tersebut. Tas yang original menggunakan bahan yang halus, tidak kasar, lembut, dan fleksibel. Berbeda dengan tas KW yang bahannya terlihat lebih kasar, mengkilap, lengket, dan berminyak.

  1. Detail Resleting

Tas yang original juga dapat kita ketahui dari resleting dan kancing yang bersih dan mengkilap. Sedangkan pada tas KW, bagian resleting akan lebih cepat memudar dan terkelupas warnanya. Pada bagian kancing tas original juga terdapat logo, atau nama produk, atau nomor seri yang berwarna pekat dan jelas. Sebaliknya, nomor seri pada tas KW akan terlihat kurang rapih, kurang pekat, atau terkadang salah dalam pengejaan namanya.

Hal-hal tersebut adalah hal yang penting diperhatikan untuk mengecek keaslian suatu barang. Kita juga dapat membeli produk dari sumber dan penjual yang terpercaya untuk menghindari kepalsuan suatu produk.

Terdapat sebuah website yaitu https://lavergne.id/ yang menjamin keaslian seluruh barang yang ditawarkannya. Anda dapat dengan bebas memilih berbagai macam jenis produk branded mewah baik new tag ataupun preloved yang banyak peminatnya saat ini. Tidak perlu khawatir, Lavergne menjamin dengan memberikan garansi 100% untuk setiap pelanggan mereka.

Untuk mengetahui informasi terkait Ciri-Ciri Tas Original dan KW Langsung hubungi kontak Lavergne.id yaitu 0878-8383-8866. Semakin cepat Anda kontak kami, semakin cepat pula Tas incaran bisa Anda dapatkan. Kami tunggu!

Baca Juga :

Rekomendasi Merek Tas Branded Wanita yang Bisa Dijadikan Pilihan